Rabu, 28 Mei 2014

New Eta – Dalam Pekatnya


Sepertinya aku menyadari...
Saat kau pergi tinggalkan aku...
Artimu kini kuresapi..
Ketika sunyi mendekap hati...

Ingin pelukan malam ini..
Dalam pekatnya aku menangis..
Sejenak langkah kuterhenti..
Dimana kini aku berdiri..

Persetan pagi ini...
Aku tak ingin bangun lagi...
Biar lepas aku kembali...
Bermimpi…

Saatnya kini kumengerti...
Langkahku ingin aku menepi...
Semua harus kuakhiri...
Penantianku sampai disini...

Persetan pagi ini aku tak ingin bangun lagi...
Biar lepas aku kembali bermimpi...
Persetan hari ini aku lelah untuk berlari...
Coba untuk hindari hati disini...

Aku mungkin jatuh hati...
Tapi pasti patah lagi...
Adilkah ini…..

Persetan pagi ini aku tak ingin bangun lagi...
Cukup sudah aku menanti disini...
Persetan hari ini aku lelah untuk berlari...
Coba untuk hindari hati disini...

Persetan pagi ini aku tak ingin bangun lagi...
Biar lepas aku kembali bermimpi...
Persetan hari ini aku lelah untuk berlari...
Coba untuk hindari hati disini....

Aku mungkin jatuh hati...
Tapi pasti patah lagi...
Adilkah ini…

Aku ingin jatuh hati...
Tapi pasti patah lagi...
Adilkah ini…

Persetan hari ini...
Aku lelah berlari...
Jangan bangunkan aku lagi...
Disini…

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar