Senin, 28 Januari 2013

Dudi - Aku Rindu

Aku rindu
Meski pernah dengan sengaja
Kau melukai aku
Mungkin aku
Belum sepenuh hati rela
Untuk melepaskanmu

Apa tak pernah kau sadari
Apa tak pernah kau mengerti
Betapa tulusnya cintaku
Harusnya kau hargai

Jujur saja aku akui
Engkau tak kan pernah terganti
Meski ku pernah kau lukai
Cintaku tak akan mati

Biar waktu
Yang akan membalas semua
Rasa sakit hatiku

Aku rindu
Belum sepenuh hati rela
Untuk melepaskanmu

Apa tak pernah kau sadari
Apa tak pernah kau mengerti
Betapa tulusnya cintaku
Harusnya kau hargai

Jujur saja aku akui
Engkau tak kan pernah terganti
Meski ku pernah kau lukai
Cintaku tak akan mati

Tapi bila kau mau mengakui
Betapa ku berarti betapa ku mengerti
Pasti kumaafkan salahmu
Pasti kumaafkan salahmu

Apa tak pernah kau sadari
Apa tak pernah kau mengerti
Betapa tulusnya cintaku
Harusnya kau hargai

Jujur saja aku akui
Engkau tak kan pernah terganti
Meski ku pernah kau lukai
Cintaku tak akan mati

Cintaku tak akan mati...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar